Selasa, 08 Januari 2013

Selena Gomes Dan Justin Bieber Putus di Tahun 2013

 
Putus cinta bisa menimbulkan berbagai efek samping. Lihat saja Selena Gomez yang selalu tampil rapih dan ayu pun tampak "berantakan" setelah putus lagi dengan Justin Bieber.

Selena terlihat mendarat di bandara Los Angeles pada Sabtu (5/1/2013) waktu setempat. Ia mengenakan jaket, syal abu-abu, celana dan boot hitam. Selena menutupi wajahnya yang tampak sangat kelelahan dengan kacamata hitam.

Dara 20 tahun itu berjalan bergegas di samping sahabatnya. Biasanya Selena sangat memperhatian penampilannya, tapi kali ini ia tampil tanpa make-up. Rambut Selena pun dibiarkan terurai berantakan.

Ia memakai headset hijau, menenteng tas tangan dan mantel tebal hitam sembari tangan satunya sibuk memainkan ponselnya. Selena baru saja menghabiskan liburannya sendiri setelah putus dari Justin pada Natal lalu.

Dilansir DailyMain, Senin (7/1/2013) Selena sepertinya juga tidak peduli dengan para fotografer yang sibuk membidik penampilannya. Belakangan Selena sudah cukup dipusingkan dengan asmara yang berantakan, penampilan bisa jadi nomor sekian untuknya sekarang ini

 Justin dan Selena sudah lebih dari satu tahun menjalin kisah asmara. Selama perjalanan cinta mereka, keduanya kerap dikabarkan putus.

Sebelumnya kabar putusnya hubungan mereka berkembang saat Selena mem-posting sebuah potongan lagu di Twitter. Lagu Aura Dione yang berjudul 'Friends' itu pun seperti mengambarkan hubungan keduanya saat itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar