Kamis, 17 Januari 2013

Penyebab Twitter Suspended



Rumusan Masalah
1.      Kenapa akun twitter saya kena suspend?
2.      Bagaimana cara mengembalikan akun twitter saya?

Pembahasan

1.       Kenapa akun twitter saya kena suspend?
Untuk beberapa alasan akun twitter memang bisa terkena suspend. Biasanya karena kecurangan dari pemilik akun dalam mencari follower, bias juga karena adanya aktivitas yang tidak wajar dan mencurigakan yang menyerempet TOS yang diberikan twitter. Aktivitasnya mungkin seperti ini:
*  Melakukan follow terlalu banyak dalam waktu singkat
*  Melakukan unfollow terlalu banyak
*  Melakukan SPAM
*  SARA
*  Diblokir banyak orang
*  Dll
Saya sarankan jangan memilih jalan pintas untuk mendapatkan follower yang banyak seperti membeli follower melalui pihak ketiga dan jangan melakukan unfollow serta spamming. Ini adalah factor yang paling sering menyebabkan akun twitter disuspend.

2.       Bagaimana cara mengembalikan akun yang terkena suspend?
Untuk memulihkan akun yang terkena suspend adalah dengan meminta maaf kepada twitter dengan cara menghubungi melalui email twitter support(bisa dicari di situsnya) menyertakan akun yang tersuspend. Untuk bahasanya saya sarankan bahasa inggris.
Nah nih Baca Tutorial Ngembaliin Twitter yg kena Suspend: Klik Disini

2 komentar:

  1. blognya keren, tapi loadingnya lama,
    tatananan widget nya tidak teratur alias berantakan,
    terlalu banyak widget yang tidak penting sehngga menjadikan loading blog semakin berat,
    artikel nya sangat jelas sekali kalo artikelnya tinggal CoPas

    BalasHapus
  2. yaa nama nya blog keren ya pasti lama laah

    BalasHapus