Jumat, 11 Januari 2013

Anisa Chibi di kabarkan Dekat Dengan Eza Gionino

Anisa Rahma alias anisa Chibi membantah kabar jika dirinya tengah menjalin hubungan dengan pesinetron ganteng Eza Gionino. Meski membantah, Anisa yang pernah bermain sinetron bareng dengan Eza Gionino tak menampik jika dirinya memang memiliki kedekatan
"Kalo temenan deket ya, bukan berarti pacaran," terang Anisa saat ditemui KasaKusuk di Demang Cafe, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, (13/9).
Kabar kedekatan Anisa dan Eza sebenarnya sudah lama terkuak. Salah satunya melalui kicauan Eza Gionino dan Anisa di situs microblogging, Twitter yang berbau mesra. (Anc/S)

Menanggapi hal ini, penyanyi bernama asli Anisa Rahma itu pun tersenyum malu-malu. Diakui Anisa, ia hanya sekedar berteman dekat dengan Eza.

"Nggak pacaran, temenan dekat saja," ujar Anisa di Sarinah, Jakarta Pusat, baru-baru ini. "Pokoknya kita dekat, tapi yang namanya dekat nggak bisa diartikan pacaran juga 'kan."

Sebelumnya, Anisa pernah diisukan menjalin kasih dengan Rian . Namun gosip tersebut langsung dibantah mereka.

Sementara itu, hubungan Eza dengan sang pacar, , saat ini dirumorkan sudah renggang. Padahal Mei lalu, Eza maupun Rasti telah menegaskan kalau mereka belum berpisah.

 Disinyalir kicauan dua remaja yang tengah naik daun ini berkaitan. Buktinya, salah satu fans Eza, atas nama akun @asepfauzi42 mencurigai dua status Anisa dan Eza Gionino.

Kicauan berbau mesra tersebut sempat mengundang perhatian para tweeps. Pasalnya, sebelumnya beredar kabar kalau hubungan Eza Gionino dengan kekasihnya Ardina Rasti mulai renggang dan sempat dikabarkan kandas.

Meski kabar tersebut ditampik pihak Eza, namun kicauan di twitter Eza Gionino dan Anisa mengundang pertanyaan banyak kalangan. Benarkah Eza Gionino sedang PDKT dengan Anisa Chibi?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar