Sabtu, 03 November 2012

Cara Cepat Agar Blog Kita Muncul di Google

Sebenarnya tidak mudah membuat blog kita bisa nangkring atau setidaknya muncul didepan halaman search enginenya mbah google, berbagai macam cara dilakukan oleh blogger agar blognya bisa nangkring diurutan teratas, seperti mempromiskan link urlnya diblog-blog atau web directori sampai berkorban dengan membayar pelayanan jasa seo, memakai jalan yang dilarang oleh mbah goole yang dikenal dengan black hat seo (jalur hitam), nah untuk itulah ane ingin membagikan beberapa tips yang sangat mudah dan disenangi oleh google supaya blog kita nongol di halaman depan atau setidaknya ada deh blog kita walau tidak diurutan teratas top rank search result mbah google. Bagi wapmaster yang udah tahu manggut aja ya sambil mesem he... smile
Ok. Sobat inilah caranya semoga dapat membantu agar blog yang kita sayangi mampu berada dihalaman depan search engine mbah google, sayangkan capek-capek ngeposting eh ternyata sepi pengunjung. Silakan simak beberap tipsnya dibawah ini :
1. Coba kamu ketikan url blog kamu di search engine, jika blog kamu muncul dihalaman search engine google, berarti blog kamu sudah terindex oleh google tetapi jika tidak ada, blog kamu belum terindex, nah caranya gampang kok kunjungi http://www.google.com/addurl.
2. update postingan, sebaiknya biasakan update postingan kamu satu minggu sekali atau dua kali semingu atau yang sangat baik satu hari sekali agar spider view search engine selalu mengunjungi blog kamu.
3. Membuat Judul Postingan, pertimbangkanlah sebelum membuat sebuah artikel, misalnya sobat akan mempublikasikan postingan tentang download game, nah berilah sentuhan atau trik agar judul tersebut lebih menarink contoh, Dowload gratis game untuk syimbian dan Java atau Gratis download game syimbian dan Java atau artikel kamu tentang tips misal, merebus jagung dengan arang buatlah judul seperti ini, Tips merebus jagung dengan arang.
Mungkin ini saja yang dapat ane bagikan pada postingan kali ini, sebenar masih banyak cara supaya blog kita bisa muncul di search engine google. Wassalamu'alaikum

4 komentar:

  1. masbrow, ditunggu kunjungan baliknya ya, http://guebagi.blogspot.com

    twitter : @ryantwet
    FB : ryanaries96@gmail.com

    BalasHapus
  2. mantab infonya,kunjungi juga blog saya

    BalasHapus
  3. ok Brow ..
    kunjungi Blog Gue ya

    BalasHapus
  4. http://togelanakpalu.blogspot.com/ : ROOM SYAIR ANAK X-COA

    BalasHapus