Minggu, 18 November 2012

Cakra Khan

Cakra Khan Sukses Dengan Lagunya - takan Terpisah

Suara Cakra Khan yang terdengar sangat khas pun menjadi daya tarik tersendiri untuk mencuri perhatian publik. Suaranya yang rendah terdengar berat dan serak, mungkin sedikit mirip seperti suara penyanyi Afgan yang juga digandrungi anak muda. Lagu enak didengar dan suara yang khas, inilah yang membuat banyak penggemar musik memberikan pujian terhadap Cakra Khan.
“Ini baru keren, liriknya bisa dimengerti maksudnya … suaranya bagus pula campuran Sandy Sandoro ama Afgan.”
“Suaranya keren banget ni orang…,” ujar netizen.
Cakra Khan yang bernaung di bawah label Sony Music ini adalah pria kelahiran 27 Februari 1992 dan bernama lengkap Cakra Konta Paryaman. Bagi penikmat musik mancanegara, Anda mungkin pernah mendengar nama Chaka Khan, penyanyi asal Amerika Serikat. Rupanya mahasiswa jurusan Vocal Classic di STIMB ini adalah penggemar Cakha Khan sehingga memakai nama panggung yang agak mirip dengan idolanya tersebut.


Cakra Khan dan tembang Harus Terpisah mendadak populer belakangan ini. Lagu yang sedang booming ini masih bertemakan cinta dan tampaknya mewakili perasaan sebagian besar para penikmat musik yang tengah dilanda galau.
Dengan musik easy listening dan lirik yang pas, tak heran apabila lagu Harus Terpisah sering dinyanyikan oleh siapapun dan menjadi hits dalam waktu yang relatif singkat. Namun tentu saja bukan faktor lirik dan musik saja yang membuat single pertama Cakra Khan ini meroket di belantika musik tanah air.

Untuk Mendownload Lagunya - Harus Terpisah klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar