Rabu, 14 November 2012

SAHABATKU


Sejak aku duduk di bangku Mts aku sudahmengenal jejaring sosial facebook.setiap ada waktu aku luangkan untuk sekedar iseng update satus atau koment satus orang.
 pengalaman ini aku dapati ketika aku duduk di SMA,lg anget"nya bulan ramadhan tuu.pas lagi online di depan rumah aku mengonfirmasi semua orang yg add aku tanpa aku perhatikan satu persatu,gak ada kerjaan juga laahh mesti liat profile mereka satu persatu.di antara orang" yg add aku itu ada bberapa orang yg nge-inbox ngomong gkjelas,kya gombal"gitu minta ni ho segala.hufft .salah satunya kalvin..hemmmbbb lumayan nama yg keren.!!!hahaha.lewat inbox facebook dia minta no hp ku .hufftt PD banget tuh orag ye....aku cuekin ajaa,gak penting.cuma orang dunia maya.tapi aku juga sudah pasang no hp juga siihh,tapi gak aktif alias kartu cadangan,,hhe .kan banyak niih kasus penculikan lewat facebook (hoho sangat lebaiy),jadi aku cari aman saja.seperti biasa kalau ada orang yg suka merhatiin aku lewat facebook ,aku lihat profilnya dulu,liat umur. takutnya udah om-om.hahaha.trus aku liat aja profilnya si kalvin yg rese tuu .eee ternyata lahir1996.hemmmmpp fifty"lahh yee sama aku.tauuuu gak???setiap kali aku update status niih yaa.tu anak pasti nongol di status gue.entah itu like n koment.apalagi saat dia pasang catatan lagu"nya justin ,aku  like n koment aja.malah aku minta lagu lain untuk di pasang(ngenyang.a ra ppa.hhe).maklum saja saat itu aku lagi suka"nya sama justin.
 malam harinya selesai sholat tarawih aku aktifin no hp yg aku pasang di facebook.laluada sms,trnyata dari kalvin..hmmmmmmmp kalvin lagi ,kalvin lagii..cuapeeee deeeegghh,,,!!!cuma tanya gini "APa bener ini eva kholifah yg di facebook??"aku masih ingat betul kalimat itu.sekilas aku membalasnya hanya dg kata YA.lalu aku buang kartu itu .aku putusin punya kartu satu saja.tapi dia juga sms ke no aku yg utma.aku juga heran dari mana tuh anak dpet no aku yg utama,huuuuftt dasar rese.
  di sekolah saat aku duduk bareng ratna (teman semasa SD kalvin) ,tiba" ratna menanyakan sesuatu.
ratna:"eh kamu kenal kalvin gak.??"
eva:"gak tauuu,,emang siapa.??"
ratna:"gak usah bohong lhah,,masa gak tauu.anaknya aja tau kamu kok"
eva:"yaaaa emang aku gak tauu lahh,kalvin siapa"
ratna:"iiiiddiiih yg bener aja,,orang anaknya nanyain kamu ke aku"
eva:"nanyain gimana,,dasar anehh"
ratna"iia,anaknya nanya kyak giini,"kamu kenal eva kholifah gak?sekolah di SMA kamu,kayaknya sh kelas 1.aku minta no hp nya donk",aku bilang bukan eva kholifah,tapi eva nur.malah anaknya ngeyel ngomong eva kholifa trus,,yaa aku kasih aja no hp mu lahh,biar tanya sendiri ke kamu nya".
eva:"hualaaaaahhh ,kok malah di kasih,aku kan gak kenal dia,,iih nyebelin banget.
ratna:"yaaaa sorry vaaa,aku kan gak tau.hhe,, maapin y.""
eva:"ya udah lahh,,udah trlanur,tpi awas klo dia macem: kamu orang oertama yg aku salahin."
 pntas saja kalvin tau no hp ku,,trnyata di kasih sma ratna teman skelas ku,
        Mulai saat itu dia sering menghubungi ku via sms,kadang aku blas kadang juga tidak.tapi lama kelamaan aku dan dia akrab,bahkan sangat akrab,aku juga sering curhat tentang aku/tentang orang lain pada nya.sejak saat itu aku mulai akrab dg nya.stelah mengnalnya jauh ,ternyata dia baik,sopan.lalu aku berteman baik dg nya.setiap curhat aku selalu diberi nasihat dan solusi oleh dia.kadang aku juga cerita masa lalu ku bersama mantan".hahaha.entah apa yg membuat ku bisa sangat memprcayainya,tapi aku yakin dia adalah orang yg bisa ku percaya.saat itu aku dan dia sma"tau watak dan kpribadian masing".mungkin menurutnya aku ini baik.gak tau sampai dia menyimpan perasan padaku,aku juga gak tau,aku yaa bersikap biasa saja,kayak biasanya curhat"  tentang cowo,tapi dia tidak  pernah menunjukan perasaan nya ,malh dia merespon baik jika aku curhat tentang cowo  paa nya,yaaaa aku khan gak tauu jika dia menyimpan perasan pada ku.
  waktu itu semua sekolah telah selesai ulangn akhir semester.jadi wktu iti sekolahku mengadakan classmeeting/lomba: gitu lh untuk mengisikegiatan yg kosong.saat itu aku ijin keluar sekolah wat ngerjain remidi di warnet dekat sekolah ku bersama salah seorang teman ku.di sana aku betemu kalvin bersama izulteman kalvin.sama sekolahnya ma dia.di sana aku mengenal izul.trus aku ma izul sering online barebg iseng" anaknya juga minta no ku lwat inbox .humbbb anaknya jutek abizzztt.setelah lama kenal izul ,aku ada rasasuka ma dia,lalu aku meneritakan pada kalvin,saat itu kalvin juga merespon baik cerita ku ituu.aku gak tau khan dia suka sma gueeeehh,mungkin saat aku menceritakan nya ,hatinya hancur..hoho maaf yeee broo
  libur sekolah  dan libur tahun baru telah tiba,sepanjang libuar aku gak pernah ktemu kalvin.sehari"nya cuma sharing" lwat fb ma sms doank..
 ini adalah pertama kalinya aku dan kalvin ada konflik,saat mlam itu aku lagi asik mainan facebook,dlam status ku aku bilng kalu aku sangat menginginkan izul.tapi tak ku sebut nama nya,malah kalvin menyebut ciri"nya.pdahal aku kan sudah bilang jgn pernah katakan apa" soal ini d.status ku,truss aku marah" ma dia,ngmong ini lah itu laahh,sampai aku ngmong   agar aku dan dia gak usah kenal hapus no aku,blok fb aq,dan anggap klo kita gak penah kenal. saat itu dia minta maaf ke aku,mungkin krna kau trlu egois aku tdk mmaafkan nya,di status ku ada apri teman kita,dia juga bilang agr kita baikan lagi .tapi aku gak peduli
setelah kejadian itu,aku gak tau bgaiman kalvin saat itu,setelah aku pikir" trnyata aku salah,sepanjang malam pkiran ku slalu ke dia,trus aku nangis deeh,krn aku ngrsa brsalah.tdk sepantasnya aku marah begitu hanya krna hal sepele.seharusnya aku mnghargai perasaan nya.hohoho tpi dia gak maafin aku,aku takut dia tak memaafkan ku.trnyata ku gak ba jauh darinya,, dia adlh tmen aq..lama" di aafin..alhmdullilah ya,,sesuatu.hhe
 setelah kejadian itu aku dan kalvinbaikan lagi kyak dulu lagi,aku harap hal itujgn trulang kmbali.
bagi ku sosok kalvin adalah sahabat trbaik diantara yg paling baik,aku menganggapnya sahabat tdk lbih daro itu, walau trkadang  ada rasa cemburu yg tiba" muncul gtu aja klo cw lain hadir di kehidupan nya .lupain laaaaaahh,,aku anggap hal biasa yee.. aku anggap dia ade q,bhkan saudara ku,yg aku syangi bukan pcar yg aku cintai.aku ingin dia slalu ada di kehidupanku sampai nanti,sampai aku tidur  trlelap di bawah timbunan tanah.

@trimakasih tlah hadir di hidup ku,,takkan pernah ak melupakkan di mana pun dan sampai kpan pun sahabat ku

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar