Senin, 05 November 2012

My First Love by Evfa Nur Kholifah

by Eva Fiverz Ingindcllue Brsmasetiaclama'y 

on Monday, November 5, 2012 at 4:12pm ·

 
Di mulai saat aku duduk di bangku Mtz.aku mulai taudan mengerti arti memendam perasaan.
berawal dari mata memandang aku memperhatikannya ,mungkin aku suka.sebut saja arif namanya .kakak kelas ku.menurut q dia baik coz sampai detik ini aku belum menemukan satu pun sifat buruk darinya. disuatu tempat di sekolah aku melihat nya bersana tri (tetangga ku) teman sekelasnya,aku merasakan hal yg berbeda saat melihatnya,tpi aku belum mengerti  apa yg tengah aku rasakan saat itu.setiap harinya aku selalu mencari celah untuk dapat memandang wajahnya.aku memberanikan diri menanyakan pada tri.yaaaaaaa aku tau.tidak sepantasnya seorang perempuan  seperti itu,tpi gak di larang juga kan.??hhe..hmmmm namanya arif.dia anak kos dekat sekolah,pantas saja pergi ke sekolahnya dg jalan kaki.coz rumahnya jauh,jdi dia menyewa kos.
hmpir 1 tahun setiap hari aku memperhatikannya secara diam".mungkin kalian tidak percaya sg apa yg aku lakukan 1 tahu aku pergunakan hanya untuk memperhatikan saja saja tnpa ingin mengenal satu sama lain.maklum sja saat itu aku masih 13 tahun,masih polos dan tidak tau-menaung soa; perasaan cinta.
barulah ketika kelas 2 Mtz aku mengenalnya,secara tidak sengaja hampir setiap hari aku berpapasan  di lingkungan sekolah,saat itu arif tersenyum padaku.bgi q senyuman itu adalah senyuman trindah yg pernah aku lihat (hohoho lebaiiy).
  suatu ketika aku memberanikan diri pada tri untuk mengenalkan nya pda ku.dg mudahnya tri melakukan itu lalu setiapharinya aku dan arif berhubungan via telephon dan via sms.aku tak percaya ,aku bisa mengenalnya,dekat dg nya.aku seperti bermimpi dkat dg nya sosok arif yg aku kagum"i sejak kelas 1..
seiring berjalannya waktu aku mengenalnya jauh,dia bail,sopan,dan mandiri.aku menyadari bahwa aku menyimpan satu perasaan yg berbeda,aku juga tak tau apa arif mempunyai perasaan yg sma seperti aku????.aku hnya bisa menyimpan harapan  bisa bersama dg nya,bagi ku mengenalnya sudah lebih dari cukup.aku bahagia .temann..yaaaaaaaaaaaa no problem lahh,!!!!
hubungan pertemanan ku milsi renggang coz sia haruz fokus pada ujian nasional.dia jarang menghubungi ku,awalnya ku anggap biasa saja,tpi lama-lama aku cllu memikirkannya.tiba-tiba dia menghilang entah kemana.no hp tidak aktif,bertemu apalagi, barulah aku merasakan kehilangan seseorang yg berarti,yg aku sayangi,setiap hari nya aku selalu mmikirkan nya, sekejap aku menangis.aku merasa tak sanggup.aku gak tau di mana arif saat itu.bahkan dia tak memberi ku kabar.dia pergi dia hilang.yg ku ingat lagu kotak pelan-pelan sja dri kotak.
6 bulan lama nya sia pergi,saat aku tengah duduk fi ters depan rumah tiba" arif menghubungi ku  kembali ,dia juga mmberi tahu jka saat ini dia telah melanjutkan skolahnya di SMK N.aku kaget sperti dlm mmpi dia kembali di kehidupan ku.
selang beberapa bulan tau jika aku menyimpan  perasaan pada nya,tpidia hanya berpura-pura tidak tau,via telephon dan via sms dia mnanyakan padaku ,tpi aku hanya diam sja,mengalihkan pembicaraan.aku takut.hhe
Hari minggunya dia mengajak ku bertemu,liya brtemu di pantai bersama teman-teman ku.baru skali itu aku bisa aku bisa dekat dg dia,menyentuhnya ,menatapnya berbicara langsung dg nya setelah 3tahun mengenalnya,dia menanyakan soal prasaan itu pda ku.sperti biasa aku hanya diam., menurut kalian ini adalah hal gila,??/ aku brpikir "jk aku  pcrn dg dia suatu saat nanti hub kmi ptus  bisa" aku dan arif tdk knal/brmusuhan,aku gak mau itu trjadi ,aku sangat menyayangkan hal itu
aku mmang bdoh,3tahun  aku menyimpan rasa pda nya,tpi saat tiba wktunya aku malah menyia-nyiakan nya.biarlah dia bhagia dg yg lain,tak ada keindahan yg mampu menggantikan rasa bahagia ku selain  brhubungan baaik dg dia.jk dia bukan jodohku aku iklas dg hati lapang menerimanya.dan sejujurnya dlm lubukhati ku yg paling dalam rasa itu belum hilang.aku msih menginginkan nya,aku mnyesal dlu tak ku jlanigri"q brsma nya.tpi wktu takkan kmbali,smw sdah trlmbat,aku berharap suatu saat nnti bsa brsma dg nya.hoho
 sampai ssat ini aku msih brhub baij dg dia,
  •   THE END 
  • Eva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar