Sabtu, 29 Desember 2012

Situs Auto Like 2013 New

100 Like Status Facebook Tidak Sampai 1 menit Dengan Auto Liker

MAAF, POSTINGAN INI SUDAH KADALUARSA, UNTUK GANTINYA SILAHKAN KLIK DISINI.

Buat para facebooker, terutama para jempoler ni yang hobinya Ngelikein status orang dengan tujuan dapat like balik. Nah kali ini saya akan share Trik gimana cara dapetin banyak Like di status facebook sobat tidak lebih dari 1 menit. Trik ini mengambil aktifitas like subscriber, yang akan otomatis ngelikein status kita tanpa meraka sadari, jadi sobat harus mengijinkan Subscriber atau pelanggan di pengaturan facebook sobat. Langsung saja deh tidak usah banyak cing cong.

Langkah pertama yang harus kita lakukan tentu saja Login ke facebook, kemudian simak langkah-langkahnya berikut ini :
  • Masuk kepengaturan Subscriber facebook.com/about/subscribe
  • Ijinkan Subscriber atau pelanggan.
    Masuk ke pengaturan privasi, Atur pengaturan default menjadi publik.
  • Masuk ke Applikasi saya, Apps.facebook.com/aboutandry >> Klik Open All Aplication >> Klik menu FB Autoliker. Disitu ada penjelasan gimana cara pakainya, termasuk cara mendapatkan acces token. baca dengan Seksama.
  • Jangan lupa Status yang ingin di autolike harus pada pengaturan Publik.
Pengaturan diatas hanya dilakukan sekali saja kok. Pastikan pengaturan di set ke Publik ya.
Oh iya, selain Auto liker saya juga melengkapi applikasi dengan fasilitas lain, di anta nya adalah Facebook animated picture, yang memungkinkan kita mengirimkan gambar animasi/gerak di status kita. Code Chat Generator, membuat chat kita lebih menarik dengan huruf besar warna warni. Free Sms, Update status Via, dan Video Uploader. Silahkan yang mau coba bisa dikunjungi. Klik Disini.
Oke, semoga bermanfaat!!

1 komentar: