Selasa, 04 Desember 2012

Cerita Indah ku

M¡mp¡ ter¡nd☆h pert☆m☆ku ☆d☆l☆h s☆☆tku mem¡mp¡k☆nmu[_nur_halimah_] pd.tgl.11.03.2010-
And
M¡mp¡ ter¡nd¡hku y☆ng keDu☆ ☆d☆l☆h s☆☆tku mem¡mp¡k☆nmu[_erna_sari_]
pd.tgl.22.05.2011

_crita mimpi gw yg prtma :
d saat ku lgi mngmbil air wudhu tiba" ada seorang cw yg senyum xe gw, yach. ,gw kra cpa, teryata cw yg znyum kE.gw nur,
 ttpi.,tmend" gw liat
anD akhirnya tmend
 gw mngejek'Xu,
_kmdian d crita nyt4'Q nih , ,
di zCo0lhn chE .,bnyak yg zuka xe Dia, kra" da 5 nak yg zuxa kE dia trmzux AKU.
  gw mulai suka,
tpi tmEnd gw zuka ngjeck, akhirnya bubar deh,.
And gw g' mnyerah,.
Gw usaha bwt bz4 dpetin htinya, ,
ttpi gw nyezEl , Trnyata dia dah pnYa cw0, nmanya rifan, gw kra bl0m pnY,
yha udah deh., gw gx lanjut lgi,
           BYE



and
crita yang keDua' ,
 ni brwal dri persahabatan, ni critanya gw ceritain :
Pesahabatan gw sma sidia ckup baik ,
 saking baiknya ., zaat
gw zmZ'n ma dia ,pazZ gw d rumah tmenD jm dua'an , ky4knya b0on94n,
5z4 che. ,dia nembak gw' , pasti pembaca g percaya,. Yach ..gw juga gx percaya, maza ada cw nembak cw0 jrang lgw yha kita temuin.,
tp kyaknya tu cuma bCnDa, jdi gw mNding milih persahabatan dripD tu,
ttpi pgi hrinya d zc0olhn d tnya 5 tmeNd gw resp0nya cuma znyum d0anx,
tpi berselang 1 minggu , gw mulai suka xe dia,  ttpi dia xyaknya g zuka aku y,?
Kmudian lma-klamaan,
gw ixut-ixutan tmend gw yg zuka c0lak-calek,
jdi dia benci zma aku, tpi kyaknya chE di kbencian itu ada hal yg p0si+if.
Xtanya klakuanku  brubah daripada sebelumnya,
yachhh semenjak dia bhilang g2 ,gw x0reksi diri.
  Tpi x0reksi diri itu kyaknya gx berguna, krna d zizi l4in perpizahan puN tiba,.
  Berpisah denganya ztelah ujian, kangenD puN menghampiriku, .
Zaking kangenDnya gw pun memimpikanya kira" jm.dua'n .
Mimpinya itu sperti nyata bn9eDt,

Mimpixu tu gini :
critanya gw brangkt ngaji, .paZz d muzh0la tu dtanglagx chE cw i+u, trnyata chE erna.
Gw znenxxx b4ngeD
biz4 berttap muka dnganYha,
aducchhh ternyata',
 t0 cma mimpi,
    trjadilah tulizan ne,
trvZ gw zMz xe dia, 5lah g d blZ, .
Yacchhh . . Zm0ga dia bahagia berteman dngan ziapapun, trmasuk aku.

eR. . . , 5xzih yha .,
  tlah mbuat hidupku lebih berwarna,

                      ttd
        ..kalfin_setiawan..







17:08, Mg 22-05-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar